Stadion Seribu Bukit Tuan Rumah Liga Aceh Wilayah 2

author photoRedaksi
4 Nov 2018 - 06:13 WIB

GAYO LUES - "Kita akan menjadi tuan rumah grup B atau wilayah 2  yang diisi enam kabupaten  yakni  Kabupaten Gayolues sebagai tuan rumah,kab Aceh timur ,Pidi jaya,Bireun,Kab Aceh selatan ,kab Bener meriah ,kab Aceh tengah ,kab Aceh tenggara kata kepala Dinas , Pemuda, dan Olahraga (Dispora) kabupaten Gayolues, Suprinadi,STP kepada media sabtu (3/11/2018).

Di jelaskan,menurut imformasi yang kami terima dari ketua panitia liga Aceh ada dua kabupaten Pidie jaya dan bener meriah kemungkinan tidak tampil ,namun kita tetap berharap mereka itu tetap tampil ujar "suprinadi"

Suprinadi menyatakan meski hingga hari ini pihaknya belum menerima jadwal pertandingan secara lengkap namun dapat dipastikan.

"Stadion seribu bukit" kabupaten gayolues milik Pemerintah kabupaten Gayolues itu akan menggelar pertandingan liga Aceh untuk wilayah 2 pada 6 Nopember 2018 mendatang

pihaknya sudah mempersiapkan segala fasilitas yang akan digunakan atlet, Stadion kebanggaan warga Kabupaten Gayolues itu saat ini telah dilengkapi fasilitas berbagai pasilititas, kata Suprinadi. (kamsah galus)
KOMENTAR