Polsek Seruway Gelar Safari Subuh

ACEH TAMIANG -- Turut mendukung program Bupati Aceh Tamiang tentang safari subuh, Polsek Seruway Rabu (14/11) telah melaksanakan subuh keliling di Dusun Setia Jaya Kampung Padang Langgis Kecamatan Seruway Aceh Tamiang tepatnya  Mesjid Babud Taqwa. 

Adapun susunan kegiatan yang di lakukan Sholat subuh berjamah. Khultum Sholat Subuh yang di sampaikan oleh Ketua PBHI Kecamatan Seruway Saiful Umar, S.Ag dgn tema" Beriman dan Bertaqwa Kpd Allah SWT".

Dalam sambutannya Kapolsek Seruway Ipda M. Rizal, SE memberi himbauan mari sama-sama kita melangkahkan kaki untuk memakmurkan mesjid karena pahala yang paling besar adalah pada saat shalat fardhu shubuh karena pada saat itu kita membutuhkan perjuangan dalam pelaksanaannya.

Kapolsek juga mengajak Para Datok dan semua perangkat Gampong menjadi Mitra Polri,  bekerja sama dalam pemberantas Narkoba, Perjudian, khawat dan khamar sehingga natinya agar terlahir orang-orang yang disiplin dan patuh hukum. 

"Saya sangat berharap agar Pak Datok, perangkat Gampong, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Gampong ini dapat menjadi perpanjangan tangan Kami pihak Polsek untuk bisa memberikan informasi sekecil apapun demi menjaga Harkamtibmas di wilayah kita ini" ungkap Kapolsek Rizal

Kesempatan yang sama Camat Seruway Kabupaten Aceh Tamiang Husaini, MH menyampaikan Mari sama sama kita memakmurkan masjid dengan cara tingkat Sholat berjamaah dan pengajian.

Jangan jadikan giat shubuh keliling di Kecamatan Seruway untuk kepentingan politik baik dalam Pileg dan Pilpres sehingga, sehingga jadikan kegiatan safari sholat subuh tersebut guna mendukung program Bupati Aceh Tamiang dan menjalin silaturahmi serta menciptakan kemitraan dengan jama'ah shalat shubuh Masyarakat, ungkap Camat.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri, Camat Seruway Husaini,MH, Ketua PHBI Kec. Seruway Saiful Umar, S.Ag, Kapolsek Seruway Ipda M.Rizal, SE,  Danramil diwakili oleh Batituud Koramil/03 Seruway Peltu sugiono serta agt Babinsa, Datok Penghulu serta perangkat danvMasyarakat Kampungb Padang Langgis. (HEN)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru