Pertamina EP Field Rantau Ikut Pameran Pekan Inovasi Sumatera Utara

MEDAN -- Pertamina EP Field Rantau ikut tampil mengisi ruang pameran dalam acara  Pekan Inovasi Sumatera Utara (Sumut) ke-6 berlangsung di lapangan Benteng Medan, Selasa (13/11).

Dalam, sambutanya  Drs.H.Musa Rajekshah M.Hum Wakil Gubernur Sumut dalam menyampaikan kegiatan ini harus dilakukan terjadwal, walaupun sekarang sudah yang keenam kalinya.

"Tempat pelaksanaan, jadwal kegiatan, peserta inovasi, semua harus dilakukan penyempurnaan, walaupun acara dalam Pekan inovasi yang terdiri dari Pameran Inovasi, Seminar, Festival Band Pelajar, Lomba Mewarnai, Karnaval Busana sudah cukup bagus, tapi harus tetap diperbaiki lagi.

Usai acara pembukaan, Wagub dan rombongan, serta para tamu undangan mengunjungi beberapa stand pameran, termasuk ke SKKMIGAS (Satuan Kerja Khusus Minyak dan Gas Bumi).


Wakil Gubernur Sumut sangat apresiasi atas keikutsertaan SKK Migas secara rutin dalam Pekan Inovasi Sumut "Kami mendukung atas rencana pengeboran yang akan dilakukan KKKS di Propinsi Sumatera Utara", jelasnya.

Diakhir kunjungannya di stand SKKMIGAS, acara Kegiatan Wagub dilanjutkan dengan penyerahan cendra mata serta foto bersama. Rombongan Wagub melanjutkan kunjungan ke stand pameran lainnya .

Disela-sela acara tersebut, Evy Yanti Senior Manager Hubungan Masyarakat Perwakilan Sumatera Bagian Utara, yang turut didampingi Fandi Prabudi Legal & Relation PT. Pertamina EP Field Rantau, Bagus Kartika General Manager EMP Gebang Limited, serta Ely chandra Legal & Relation PT.Pertamina EP Field Susu menyampaikan, kegiatan ini merupakan ketiga kalinya diikuti oleh SKKMIGAS, dengan harapan hasil dari inovasi yang dihasilkan dapat memberikan kesejahteraan bagi masyarakat melalui program CSR atau kegiatan sosial, ini juga sebagai edukasi terkait migas untuk masyarakat Sumut.

"Seiring dengan pameran inovasi ini, Industri Migas terus mengembangkan diri untuk menggali potensi yang terpendam. Melalui Inovasi-Inovasi yang dihasilkan dan peran masyarakat, serta do'anya, sehingga target operasi dibawah pengawasan SKKMIGAS dapat berjalan dengan baik",harap Evy. (HEN)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru