Pengendara Sepeda Motor Tewas Tergilas Simpati Star

PIDIE JAYA - Laka Lantas yang mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor tewas ditempat terjadi di Jalan Banda Aceh Medan Desa Blang Glong,Bandar Baru Pidie Jaya Senin 19 November 2018 pukul 05.30 Wib

Sufriadi (37) salah satu saksi mata pada Theatjehnet mengatakan Korban yang belum diketahui nama nya diperkirakan berumur (35) tahun mengendarai sepeda motor dari arah Banda Aceh didepannya sebuah mobil Pick Up mega chery warna hitam bermuatan air mineral juga dari arah yang sama.

Secara tiba -tiba supirnya membuka pintu diduga korban hilang kendali hingga menghantam pintu Pick Up tersebut,ungkap Sufriadi.

Masih menurut Saksi mata setelah korban kena pintu dan terpelanting ketengah jalan dari arah yang sama yaitu dari Banda Aceh Bus Antar kota Simpati Star juga diduga hilang kendali langsang menggilas kepala korban yang sudah terpelanting ketengah jalan akibat pintu Pick Up tadi.

Akibat kejadian tersebut jalan macet total beberapa saat dan jenazah baru diefakuasi satu jam kemuadian dengan mobil patroli Polsek Lhung putu karena mobil ambulance Puskesmas tidak berada ditempat. (kh)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru