Masyarakat Bandar Baru Terima Bantuan Bibit Padi Dari Tim Cakra 19 Aceh Relawan Jokowi

ACEH UTARA- Masyarakat Kecamatan Bandar Baru. terima bantuan bibit padi unggul IF8 dari Tim Cakra 19 Aceh Relawan Jakowi senin 19 November 2018.

Ketua Cakra 19 Aceh Utara Tgk Lukman,S.Sos dalam sambutanya meminta masyarakat Kecamatan Bandar Baru Kabupaten Aceh Utara jangan lupa pilih Jokowi-Ma'aruf Amin 2019 nanti, Karena sosok Capres/Cawapres nomor urut 1 yang merupakan berasal dari persatuan Ulama dan Umara.

Jika keduanya telah bersatu Negeri ini akan subur dan rakyat akan sejahtera, 

Pak Jokowi sangat merakyat sedangkan pak ma'aruf Amin memahami agama," Sebut Ketua Cakra 19 Aceh Utara itu.

Tarmizi AR Kepala Desa Paya Dua Kecamatan Bandar Baru menyampaikan terimakasih pada Tim Cakra 19 Aceh Relawan Jokowi yang langsung turun ke desa kami, untuk melihat dan membantu bibit padi IF8 untuk masyarakat desa Paya dua, Ule nyeu, Jamuan barat. 

Dengan bantuan bibit ini masyarakat dapat menambah hasil panen nanti. Dan dengan ada bantuan ini masyarakat petani dapat terkembang ekonominya, Sebutnya.  

Tokoh masyarakat Kecamatan Bandar Baru Asnawi, H. Ali, Berkenyakinan Presiden Jokowi menang 2019 nanti dan berharap terus mengedepankan kepentingan rakyat seperti yang telah terlihat sekarang ini. Sambil menyampaikan masyarakat bandar baru sangat membutuhkan irigasi untuk kepentingan sawah yang sering gagal panen saat musim kemarau tiba terangnya. 

Ketua Cakra 19 Aceh Gumarni mengatakan, Bantuan inj berasal dari tim Presiden Jokowi untuk dibagikan secara gratis pada masyarakat tani agar mereka sejahtera dapat berkembang ekonominya.

Swasembada pangan yang sedang ditingkatkan Jokowi semakin membaik sehingga masyarakat Indonesia tidak kekurangan beras walau dalam musim kemarau dan masyarakat Indonesia semakin meningkat mengkonsumsi beras sebagai bahan pokok kehidupanya.

Gumarni juga menguraikan selama Jokowi menjabat Presiden Negara Kesatuan Republik Indonesia. Banyak program Pro-rakyat sudah dijalankan Jokowi. Lihat dana desa, Program Keluarga Harapan (PKH), Jaminan Kesehatan Nasional (JKN), Jalan Tol, Bendungan irigasi, semua memihak kepada rakyat dari sabang sampai maroke.

Pak Jokowi juga telah terbukti cinta islam lihat yang beliau minta sama tim pemenangan adalah tokoh agama bukan intelektual, bukan juga pengusaha. Apa lagi yang diragukan tentang keislaman beliau. 

Kegiatan tersebut di hadiri tokoh masyarakat, tokoh agama dan puluhan masyarakat seputaran kecamatan bandar baru.(MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru