Partai Golkar Aceh Peringati Hut ke-54 Tahun

author photoPutri Ulan Dari
2 Nov 2018 - 13:13 WIB

THE ATJEH NET, BANDA ACEH -Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Aceh dalam rangka Hut ke - 54 Tahun melangsungkan rangkaian agenda antaranya, telah berhasil mengumpulkan darah pada acara bakti sosial donor darah dan santunan anak yatim di halaman kantor partai tersebut, Banda Aceh, Kamis (1/11/2018).

Ketua DPD I Partai Golkar Aceh, Drs H T Muhammad Nurlif SE menyampaikan, kita peringati secara sederhana hanya melakukan kegiatan kecil dengan mengajak seluruh masyarakat agar dapat berdonor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis.

"Momentum peringatan ini semoga dapat memanfaatkan dalam melakukan konsolidasi antar sesama kepengurusan dan setiap kader - kader kesiapannya untuk pemenangan pilkada serentak tahun 2019 nanti," ujarnya.

Nurlif menghimbau, semua kader diminta tetap menjaga solid serta mempererat silahturrahmi setiap adanya rangkaian pertemuannya dalam memangkan kandidat yang diusung partai berlambang pohon beringin itu.

Kegiatan tersebut berlangsung selama setengah hari yang dihadiri oleh seluruh Pengurus DPD I Partai Golkar Aceh, Pengurus DPD II Kota Banda Aceh, Pengurus DPD II Kabupaten Aceh Besar, Kader dan Organisasi sayap partai yang berada di Banda Aceh dan Aceh Besar. (Ulan)
KOMENTAR