BEM FH Unimal Kirim 5 Delegasi untuk Munas LEMHI VIII

ACEH UTARA - Lembaga Eksekutif mahasiswa hukum indonesia adalah suatu wadah tempat bersatunya seluruh BEM FH yang ada di seluruh indonesia, dan tahun ini LEMHI membuat munas di bali tepat nya di universitas udayana

Pada kesempatan kali BEM FH UNIMAL ikut kembali berpartisipasi di munas LEMHI ke VIII dan mengirimkan 5  delegasi terdiri dari ketua, sekjend, dan para ketua bidang, ujar abi Afjar selaku ketua bem FH unimal, Jumat (2/11).

Fatih shilmi selaku sekjend BEM FH UNIMAL menambahkan, partisipasi kita kali ini bisa mem-blow-up nama fakultas hukum universitas malikussaleh agar bisa dikenal di kancah nasional. "Semangat untuk mengharumkan Almamater ini telah terpatri jauh di dalam sanubari," ujarnya.

Di munas kali ini telah dicapai kesepakatan bahwasanya munas LEMHI yang ke IV nantinya akan dilaksanakan di universitas ahmad dahlan Yogyakarta.

Semoga suatu saat nanti universitas malikussaleh bisa menjadi tuan rumah LEMHI yang selanjutnya di generasi yang akan datang, tutup ketua bem FH unimal abi Afjar. (Rel)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru