Kerawang Gayo Berkibar Jamin Arya Asal Gayo Lues Pencaksilat Seni Terbaik di Event Festival Nasional 2018

author photoRedaksi
16 Nov 2018 - 16:12 WIB

GAYO LUES - Meraih prestasi dan menjadi yang terbaik ditingkat Nasional  bagaikan mimpi bagi atlet pencaksilat Seni Asal pesantern Shalahudin Kabupaten Gayolues perovinsi Aceh.

Jamin Arya yang masih duduk Di kelas I SMA pesantern Shalahudin  mewakili perovinsi Aceh asal gayolues tidak menyangka akan menjadi yang terbaik ke enam pada Event Fistival Nasional Pencak silat Seni tahun 2018 di Banten kata gori perorangan remaja putra, yang diikuti 12 perovinsi dan 10 perguruan yang Historis

Abdul Halim Agung Perkasa Damanik selaku pelatih merasa bangga atas prestasi jamin Arya dan ia berharap agar Pemerintah Provinsi Aceh dan kabupaten Gayo Lues dan juga KONI memperhatikan jamin arya, karena arya adalah altlet silat masa depan dan ia masih seorang pelajar, jelasnya.

Harapan pelatih, kedepan kami mengharapkan kepada pemerintah aceh dan Gayo Lues serta KONI Memberikan dukungan dana, seperti yang kami lakukan ini semua dana yang kami keluarkan sipatnya peribadi.

Harapnya, kedepan agar pencak silat terus di kembangkan karena ini merupakan sudah menjadi tradisi bangsa dan salah satu jati diri bangsa indonesia.

"Jamin arya yang masih duduk di bangku sekolah di usia belia sudah mengharumkan nama perovinsi Aceh  dan kabupaten gayolues pada Event Fistival Nasionsl Pencak Silat Seni di Banten. (kamsah galus)
KOMENTAR