Unimal Mengirimkan 4 Delegasi ke Peksiminas di Yogyakarta

LHOKSEUMAWE --- Universitas Malikussaleh kembali menunjukkan kemampuan dalam bersaing dengan universitas/perguruan tinggi lainnya  di lingkup provinsi aceh.

Kali ini Unimal berhasil meloloskan 4 mahasiswa sebagai delegasi untuk mengikuti Peksiminas di Yogyakarta pada bulan Oktober mendatang. 

Ketua tim Peksimida Unimal, Syarifuddin, ST., MT mengatakan, ini pencapaian yang luar biasa bagi universitas malikussaleh, dan menunjukkan bahwa kita masih bisa diperhitungkan di tingkat daerah maupun nasional untuk segala jenis ajang kompetisi.

"Semoga kedepannya universitas malikussaleh bisa semakin jaya dan semakin hebat. Kemenangan tidak selalu dilihat dari kuantitas, tetapi yang paling utama adalah kualitasnya," ujar Syarifuddin, Jumat (14/9).

Untuk diketahui, Peksiminas (Pekan Seni Mahasiswa Nasional) adalah program perlombaan berjenjang yang ada di daerah dan nasional setiap 2 tahun sekali.

Inilah 4 Mahasiswa Unimal yang akan ke Yogyakarta mengikuti Peksiminas, Intan Muria (Fisip/komunikasi) Juara 1 Baca puisi Kategori Putri, Riska Felani (FE/Manajemen) Juara 1 fotografi Hitam putih, Hisbullah Pratama (FE/Manajemen) Juara 1 desain poster dan Juara 1 Vocal Grup = 9org Campuran. (rel)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru