BNNK Pidie Jaya Optimalisasi Peran Media dalam Progam P4GN

PIDIE JAYA --- Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Pidie jaya bersiraturahmi dan membangun komunikasi tentang anti Narkoba berbasis media online di Emirat kaffe, Meureudu, Pidie Jaya, Rabu 12 September 2018.

Fakriadi, SHi pelaksana tugas (Plt) BNNK Pidie Jaya dalam sambutannya mengajak media untuk berperan aktif dalam hal Pemberantasan Penyalahgunaan Pengedaran Gelap Narkoba (P4GN).

"Mari kita satukan persepsi dan membangun jejaring antara Netizen - Wartawan dalam progam pemerintah dan BNN di bidang P4GN karena untuk saat ini Status Indonesia sedang dalam darurat Narkoba," ujarnya.

Menurut Fakriadi, Indonesia dalam Status darurat Narkoba peredaran dan penyalahgunaan narkoba sudah mewabah di semua kalangan. "Komit bersama - sama dan terus berkoordinasi dengan BNN dalam P4GN," harap Fakriadi yang baru menjabat.

Dalam acara silaturahmi dan temu ramah bersama awak media juga dihadiri Humas Protokoler Pemkab Reza Andika, Staf BNNK, Wartawan Online dan cetak yang berdomosili dalam wilayah PiJay. (kh)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru