Saat Halimah Minta Uluran Tangan Bupati Aceh Timur

NET ATJEH, ACEH TIMUR ---   Warga Desa Seunebok Penteut, Kecamatan Peudawa Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur butuh uluran tangan pihak dermawan dan  Pemerintah  Daerah, Kamis 2 Agustus 2018.

Halimah (65) Warga Desa Seuneubok Peunteut, Kecamatan Peudawa Rayeuk Kabupaten Aceh Timur mengatakan dirinya kini hanya tinggal seorang diri dan tanpa Perhatian Pemerintah Daerah.

"Tidak pernah sekalipun Geuchik atau aparat Desa mengunjungi rumah saya, cuma sekedar lewat saja bahkan Beras Miskin (Raskin) yang dulu saya dapat sekarang tidak mendapatkan lagi" Ujar Nenek seraya air mata membasahi pipi keriputnya.

Geuchik Desa Seneubok Peunteuk Darwis saat dikonfirmasi www.theatjeh.net mengatakan yang bersangkutan belum memenuhi katagori untuk bantuan rumah rehap.

"Beliau belum memenuhi katagori untuk bantuan rumah rehab Karena beliau tinggal hanya seorang dan kita memcoba membantu yang lain dulu yang punya keluarga, untuk tahun ini pun belum kita berikan bantuan untuk beliau dari 10 rumah yang sudah kita data, Kemungkinan tahun depan." Ujar Darwis.

"Karena anggarannya terbatas Dari 925 Juta sekarang menjadi 854 Juta dan kita kasih yang berhak dulu,Sementar untuk beras miskin untuk tahun ini belum ada " Pungkas Geuchik Seuneubok Peunteut.

Halimah berharap  Aparat Desa dan Pemerintah Daerah membantu dirinya yang sudah tidak sanggup lagi mencari nafkah.

"Saya berharap jika memang Aparat Desa tidak mempedulikan saya lagi semoga Bupati Aceh Timur H. Hasballah bisa mendengar penderitaan rakyatnya. (Basri)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru