Perwakilan Duta Bahasa Nasional Provinsi Aceh Mendapat Juara Ketiga

JAKARTA -- Diajang Pemilihan Duta Bahasa Nasional tahun 2018 yang berlangsung pada tanggal 13 -18 Agustus 2018 di hotel Mercure Ancol, jakarta, Aceh meraih juara 3 peringkat terbaik. Acara tersebut diikuti oleh 31 pasangan finalis putra putri dari 31 provinsi di seluruh indonesia.

Cut Bang Al Muarrif dan Cut Kak Ainna yang mewakili Duta Bahasa Provinsi Aceh berhasil meraih posisi peringkat ketiga. Tahun 2017 Perwakilan Provinsi Aceh hanya mampu menempati posisi ke 6. Namun tahun ini Aceh berhasil memperbaiki peringkatnya, ini merupakan peningkatan yang sangat terbaik dan kita sangat bangga atas persembahan dari mereka (Ziaul Fahmi, keluarga Ikadubas Aceh dan juga juara favorit 2018).

Sementara juara terbaik I diraih oleh provinsi Jawa Barat, Provinsi DKI II, Provisi Aceh III, Provinsi Sulsel IV, Provinsi Bali V dan Provinsi Jatim VI.

Kita sangat bersyukur kepada Allah yang sebesar besarnya atas keberhasilan ini, alhamdulillah kami dapat persembahkan yang terbaik untuk Masyarakat Provinsi Aceh, dan ucapan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat Aceh yang sudah memberikan dukungan, kepada sponsor kami, dan yang paling istimewa kepada keluarga besar IKADUBAS provinsi Aceh, balai bahasa provinsi Aceh yang telah memberi doa dan dukungannya kepada kami.

Kami sangat bangga perwakilan Provinsi Aceh pada tahun 2018 ini mampu meraih juara 3 tingkat terbaik Nasional, semoga tahun depan perwakilan dari Provinsi Aceh dapa mempersembahkan yang lebih baik lagi.

Dais Ketua Ikadubas yang terpilih sabagai duta bahasa Nasional pada tahun 2018 ini. (MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru