Yusri Mendukung KPK Bongkar Habis Kasus Korupsi di Aceh dan Bireuen

BIREUEN -- Yusri sangat mendukung langkah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk membongkar semua kasus korupsi di Propinsi Aceh dan secara khusus Kabupaten Bireuen, Senin (16-07-2018).

Yusri Kepada Awak Atjeh Net Mengatakan Saya memang bukan KPK, Tetapi saya sebagai Warga Negara Repoblik Indonesia yang baik wajib mendukung langkah KPK dalam pemberantasan korupsi di aceh.

Yusri juga berharap kepada Komisi Pemberantasan Korupsi KPK untuk dapat menindak kasus korupsi di kabupaten Bireuen 

Karena itu hematan Yusri korupsi sangat sudah merajalela di Aceh dan Kabupaten Bireuen, dapat merusak tatanan kesatuan republik indonesia misalnya gara-gara korupsi dapat bertambahnya masyarakat miskin, itu salah satu alasan saya ikut mendukung KPK dalam membasmi koruptor Koruptor di Aceh dan Bireuen yang dapat merugikan negara dan bangsa.

Jika kita sadar akan hukum tentang masalah korupsi sungguh kita tidak melakukan hal dapat menghancurkan negara dan bangsa, jika dikaji lagi sebagai ilmu duniawi, kalau menurut hukum islam memakan yang bukan hak kita dengan kata laen korupsi merupakan haram hukumnya dan tempat di Negara kita kalau kita tidak bertaubat.

Saya yakin Sekali Kemungkinan besar pasti banyak Terlibat Kepala daerah lainnya yang tersebar di 23 kabupaten kota dalam propinsi Aceh.

Masyarakat dan kaum intelektual yang baik Jagan Sembarangan kita penduduk indonesia menyalahkan KPK semena-mena dalam penangkapan pelaku koruptor di Aceh, logikanya jika KPK tidak ada bukti yang sudah dikumpulkan sejauh-jauh hari tidak mungkin KPK melakukan penangkapan terhadap  orang sembarangan tegas Yusri.(MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru