Wakil Bupati Galus Buka Turnamen Sepak Bola

GAYO LUES – Wakil Bupati Gayolues H Said Sani membuka turnamen sepakbola Piala Bupati tahun 2018 di lapangan Stadion Seribu Bukit, jumat (20/07/2018).

Kadis pora Kabupaten Gayolues Suprinadi S.STP MAP mengatakan, kegiatan turnamen sepak bola untuk mengembangkan dan meningkatkan kualitas para pemain olahraga Bola kaki di Kabupaten Gayolues.

Turnamen sepakbola ini juga untuk memeriahkan HUT RI ke 73 jadi  akan diperingati 17  Agustus mendatang yang memperebutkan Trofi Bupati piala tetap dan uang pembinaan, jelas suprinadi.

Wakil Bupati Kabupaten Gayolues H Said Sani  mengatakan, kegiatan turnamen sepak bola sangat baik untuk meningkatkan tali silaturahmi antar kampung, juga menjadi ajang untuk mencari pemain sepak bola berbakat. Sehingga, nantinya tidak menutup kemungkinan akan mampu berlaga dan menjadi juara dalam turnamen sepak bola Se-Kabupaten Gayolues.

Wakil Bupati juga menambahkan, para peserta turnamen sepak bola harus selalu menjaga kekompakan, sportif, dan kontrol emosi agar tidak terjadi perselisihan antar pemain, juga untuk mengukur kemampuan diri, jangan terlalu semangat. 

Namun, lanjutnya, harus melihat kemampuan fisik sesuai usia peserta turnamen sepak bola. Dari kegiatan turnamen sepak bola menjadikan bibit baru pemain sepak bola berbakat agar bisa membanggakan kabupaten Gayolues, jelas Wabup. (kamsah galus)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru