Wabup Said Mulyadi Janjikan Bonus Bagi Atlit Berprestasi Porseni Subulussalam

PIDIE JAYA --- Kontingen perseni Pidie Jaya berjumlah 220 orang yang berangkat pada 07 Juli sudah kembali ke Pidie Jaya yang di sambut oleh Wakil Bupati di Pendopo, Jumat 13 Juli 2018.

Atlet yang berlaga di arena bergengsi tingkat Kabupaten berhasil meraih peringkat ke 2 dari 23 Kabupaten se Aceh di Subulussalam.

Keberhasilan atlet Pidie Jaya meraih juara kedua, Wakil Bupati dalam sambutannya berjanji dalam waktu dekat ini akan memberikan kejutan buat juara yang telah membawa nama harum Pidie Jaya di arena Perseni.

"Saya selaku wakil bupati nanti akan duduk bersama Bupati dan berkonsultasi dengan Kemenag terkait bonus kepada yang berprestasi," ujarnya Said Mulyadi.

"Jangan ditanya berapa pemberiannya dalam waktu dekat kita lihat dulu momen yang baik," ungkap Waled sapaan kalangan warga buat Wakil Bupati.

Sementara Kepala kantor kementrian Agama Pidie Jaya, Drs. Ilyas, MA pada Atjeh Net mengucap syukur Alhamdulillah karena telah kembali dengan selamat sehat walafiat.

"Syukur juga kita telah berhasil meraih juara kedua di ajang bergengsi seperti Aceh tahun 2018 ini semua berkat perjuangan  para atlet, pelatih berkat kerja sama yang baik antara panitia pelatih, official berkat doa masyarakat sehingga nama Pidie Jaya harum di seluruh Aceh tercinta," kata Kakemenag.

"Kita berharap kedepannya lebih baik lagi dan harapan kita semua apa yang telah Wakil Bupati janjikan buat mereka yang telah mengukir prestasi terealisasi adanya, tutupnya. 

Adapun urutan peringkat perolehan medali Perseni ke XVI di Subulussalam sebagai berikut: Banda Aceh meraih juara satu dengan perolehan 19 medali Emas 9 perak 10 perunggu.

Urutan ke 2 Pidie Jaya perolehannya 12 medali Emas, 8 perak 4 perunggu.

Urutan ke 3 Kabupaten Pidie  9 Emas  7 perak 9 perunggu.

Sementara Biruen di Posisi ke 4 dengan hasil 8  Emas 14 perak 5 perunggu.

Kabupaten Langsa di posisi ke 5  perolehannya 8 Emas 3 perak 5 perunggu. (kh)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru