Tiga Wanita jadi Korban Aksi Begal di Depan TMP Gampong Blang Panyang


LHOKSEUMAWE --- Aksi sadis kawanan begal terhadap dua wanita dan seorang bocah yang terjadi di jalan Medan-Banda Aceh, depan Taman Makam Pahlawan (TMP), Gampong Blang Panyang Lhokseumawe, pada Selasa malam 17 Juli 2018.

Berdasarkan  laporan, sesaat sebelum kejadian korban Sumiati (44) warga Desa Tumpok Teungoh, Kecamatan Banda Sakti, mengenderai sepeda motor membonceng Salbiah (58) dan anaknya Ratu Kanza (5) beranjak dari Pasar Batuphat, Kecamatan Muara Satu hendak pulang ke rumah.

Sesampai di lokasi kejadian dipepet oleh dua pria tak dikenal yang mengendarai sepeda motor.

Salah satu pelaku berusaha menarik dengan keras  tas korban, namun tali tas tersangkut kaki Ratu Kanza yang kebetulan duduk di depan kemudi. Saat itu pula, sepeda motor hilang kendali dan jatuh seketika di banda jalan.  

Para pelaku langsung kabur setelah melihat kejadian itu, sedangkan korban langsung dilarikan ke RS Kesrem oleh pengguna jalan lainnya.

Ketiga korban  mengalami luka lecet di sekujur tubuh, termasuk  bocah Kanza saat ini masih harus mendapat perawatan intensif di RS milik TNI tersebut.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, Rabu (18/7) mengatakan tempat itu merupakan titik rawan begal, penjambretan dan aksi kriminal lainnya, ditambah lagi dikawasan tersebut tidak ada penerangan lampu jalan.

Kapolres menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan, terutama kaum ibu dan anak agar waspada bila melintas di kawasan itu terutama saat malam hari. (*)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru