Peringati HUT Bhakti Adhyaksa ke 58, Kejari Pidie Jaya Gelar Donor Darah

PIDIE JAYA --- Memperingati hari bakti adhyaksa ke 58, Kejaksaan Negeri (Kejari) Pidie Jaya bekerja sama  UPT PMI menggelar donor darah di halaman kantor Kejaksaan, Simpang 3 Meureudu, Pidie Jaya, Rabu 18 Juli 2018.

Donor darah yang digalang Kejaksaan bersama Palang merah Indonesia (PMI) mendapat sambutan dari berbagai pihak diantaranya dari pegawai kejaksaan,TNI, dan masyarakat umum.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pidie Jaya melalui pasie Intel kejaksaan Sutrisna pada Atjeh Net mengatakan, kegiatan bakti sosial ini dalam rangka ulang tahun kejaksaan ke 58 kita bekerja sama dengan UPT PMI Pidie Jaya.

"Kegiatan ini mendapat respon luar biasa dari berbagai pihak baik itu pegawai dilingkup Kejaksaan,TNI dan masyarakat umum dan Alhamdullilah kita berhasil mengumpulkan sebanyak 17 kantong darah," ujar Pasie intel.

Lanjutnya, Sebagai bentuk partisipasi  dalam bidang kemanusiaan, maka kami mengandeng UPT PMI supaya dapat disalurkan  kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Memasuki usia yang ke 58, Kejaksaan Pidie Jaya khususnya akan meningkatkan pelayanan, pendekatan dengan masyarakat ketingkat yang lebih baik lagi," kata  Sutrisna.

Semoga apa yang telah kita lakukan kemaren bisa bermanfaat bagi masyarakat  luas, tutup Pasie Intel. (KH)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru