Parpol dan Organisaisi Sosialisasi Etika Berpolitik

BLANGKEJEREN --- Badan Kesbangpol Kabupaten Gayo Lues mensosialisaikan etika berpolitik terhadap partai politik dan orgsnisasi lainya yang Bertema "Pendidikan dan Peningkatan Pemahaman Etika dan Budaya dalam Berpolitik".

Kgiatan yang diikuti  50 peserta terdiri dari anggota partai politik dan organisasi lainnya, bertempat di rumah makan nusantara jalan Pasar Lama Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues, Selasa (17-07-2018).

Acara tersebut di buka Wakil Bupati Gayo Lues H. Said Sani dalam sambutannya mengingatkan kembali tentang makna demokrasi dalam masyarakat.

Wakil bupati H said sani menjelaskan, Demokrasi itu merupakan kebebasan berpendapat, dengan tujuan penyatuan masyarakat dalam sebuah pesta demokrasi. 

"Ada dua hal yang ingin saya arahkan. Pertama, jangan biarkan demokrasi ini membuat Masyarakat menjadi terpecah belah, dan jangan ciptakan hal yang memicu terjadinya perbedaan bahkan permusuhan dalam masyarakat," ujarnya.

Dengan adanya kegiatan ini mudah mudahan dapat bermanfaat buat masyarakat dan dapat aplikasikanlah hasil kegiatan ini dalam lingkungan masyarakat dengan menciptakan politik yang sehat, jelasnya. (kamsah galus)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru