FPI Aceh Kecam Penelantaran Terhadap Kaum Hawa saat Demo Bebaskan BW


BANDA ACEH --- Menyikapi beredar vidio ibu ibu dan  janda yang diterlantarkan di lobi kantor gubernur oleh pihak pendukung irwandi, Kami atas nama FPI Aceh sangat mnyesalkan tindakan penipuan yang dilakukan oleh kelompok tersebut terhadap kaum hawa, Rabu 18 Juli 2018.

Seperti pengakuan para Ibu ibu bahwa mereka di ajak untuk ikut zikir dan dijanjikan biaya  pulang pergi serta  makan, tetapi nyatanya para ibu ibu dan para janda dibiarkan untuk tidur tanpa alas di lobi kantor gubernur demi kepentingan politik orang orang yang tidak bertanggung jawab.

Kami mengutuk keras tindakan tersebut dan kami harapkan pihak panitia aksi harus bertanggung jawab atas penipuan tersebut.

Dan kami juga sangat menyayangkan masih ada propakator yang bikin teror di aceh dengan mengeluarkan statemen kalau Irwandi yusuf  tidak dibebaskan maka mereka akan akat senjata. 

Maka oleh karena itu kami desak aparat menegak hukum untuk segera bertindak dan menangkap siapa saja yang dengan sengaja meneror dengan berbagai ancaman baik ancaman angkat senjata atau ancaman melumpuhkan kantor pemerintah serta melanggar aturan lainnya.

Dan juga kami harapkan aparat penegak hukum untuk Tidak membiarkan demo atau aksi diluar jam yang dibolehkan oleh undang undang, kalau kali ini dibiarkan  nanti akan ada demo demo lain.

Mari hormati hukum, percayakanlah penegakan hukum pada yang berhak, bukan dengan merongrong hukum, tutup tgk muslim at thahiri. (rel)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru