Ini Nama-nama Bacaleg DPRA 2019 dari Partai Aceh

author photoHasan Basri
30 Jun 2018 - 22:29 WIB

Panglima Ucok, Tgk Yunus dan Marzuki Ajad mendaftar sebagai bakal calon dewan
NET ATJEH, ACEH TIMUR --- Gendrang pesta demokrasi rakyat segera dihentangkan, para calon wakil rakyat yang mendapat kepercayaan untuk duduk di parlemen mulai mempersiapkan untuk bertempur dalam mengambil hati dan simpati rakyat. 

Begitu juga dengan calon wakil rakyat dari partai Aceh khususnya DPW Aceh Timur, masing-masing dari mereka dan tim pemenangkan calon kandidat mulai mempersiapkan segala kebutuhan administrasi untuk mendaftarkan calon mereka sebagai bakal calon wakil rakyat di kantor partai Aceh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Aceh Timur. Sabtu 30 Juni 2018.

Seperti halnya M Yusuf atau sering dikenal dengan Panglima Ucok, dengan diiringi oleh ratusan tim pemenangan sosok yang selama ini dikenal dermawan dan ramah dengan rakyat akhirnya dipilih untuk maju sebagai calon anggota  DPR Aceh periode 2019-2023

Dengan berpakaian lengkap partai Aceh Panglima Ucok yang didampingi oleh puluhan Panglima sagoe lainnya mendaftarkan diri sebagai bakal calon anggota DPR Aceh di kantor DPW Aceh Timur. 

Setelah melengkapi administrasi, akhirnya panglima Ucok ditetapkan sebagai bakal calon Dewan DPRA Aceh dari partai Aceh asal Dapil (daerah pemilihan) 4 daerah Simpang Ulim, Aceh Timur dengan nomor pendaftaran 08.

Tidak mau kalah, Tgk Yunus atau sering disapa Abon Yunus juga mendaftarkan diri sebagai bakal calon DPR Aceh dari dapil 5 Darul Aman, Aceh Timur.  Sosok yang dikenal sebagai raja panggung dalam berpidato ini juga diantar oleh ratusan pendukung dan tim pemenangannya ke kantor DPW Partai Aceh, Peureulak, Aceh Timur. 

Setelah melengkapi semua berkas administrasi, akhirnyaTengku Yunus ditetapkan sebagai bakal calon anggota dewan DPR Aceh dari Partai Aceh Dapil Aceh Timur dengan nomor peserta 07.

Tidak mau ketinggalan, dan ingin melanjutkan perjuangan rakyat, Marzuki Ajad atau disapa dengan Mise yang selama ini menjabat sebagai Ketua DPRK Aceh Timur juga mendaftar kembali sebagai calon anggota dewan di partai kesayangannya itu. Dengan diarak oleh ratusan tim pemenangannya Marzuki Ajad mendaftar kembali untuk bakal calon anggota DPRK dari partai Aceh Dapil 4 daerah 1 Simpang Ulim, Aceh Timur. 

Di kantor partai Aceh DPW Aceh Timur seluruh berkas para bakal calon diperiksa oleh Tgk Puteh Wakil Sekretaris Partai Aceh DPW Aceh Timur. (Basri) 

Teks Foto: Panglima Ucok, Tgk Yunus dan Marzuki Ajad mendaftar sebagai bakal calon dewan
KOMENTAR