Rektor Universitas Abulyatama Kukuhkan Ketua PPIAA Aceh

ATJEH NET, BANDA ACEH - Wakil Gubernur Aceh, Ir H Nova Iriansyah MT mengatakan, pengukuhan ketua baru ini diharapkan dapat terus menjalin silahturrahminya serta mendapatkan masukkan terobosan baru untuk peningkatan pendidikan kedepannya.

"Kampus Abulyatama seperti yang kita harapkan, minimal terus dapat melahirkan generasi baru dengan memiliki wawasan yang berkualitas guna meningkatkan bakat kemampuannya," ujarnya.

Rektor Universitas Abulyatama Aceh, Ir R Agung Efrino Hadi MSc PhD menyatakan, Universitas Abulyatama terus melengkapi metode pelajaran dengan memanfaatkan teknologi agar mahasiswa nantinya tidak gaptek.

"Berlangsungnya pengukuhan ini juga sebagai wadahnya memperkuat jalinan silahturrahmi bagi seluruh alumni sehingga dapat berkumpul bersama memunculkan segala ide program kinerja baru dalam mensinergikan antara alumni, lembaga pendidikan dan mahasiswa kedepannya," harapannya.

Sementara itu, Ketua Pengurus Pusat Ikatan Alumni Abulyatama (PPIAA) yang baru periode 2017 - 2020, Haliman SP I M SI menyampaikan, sebagai alumni kita patut berperan dalam membantu masyarakat guna membangun sumber daya manusia dengan aktif mendukung penuh segala program Pemerintah Aceh.

"Tahap pertama yang akan kita upayakan, dapat seterusnya menguatkan organisasi yang masih baru dan meningkatkan kompetisi seluruh anggota sehingga kedepan dapat memudahkan perjalanan program lanjutan para alumni khususnya yang ikut berpartisipasi secara kompak bersama - sama," ungkapnya. (Ulan)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru