Lempar Kaca Bus, Dua Remaja Diamankan Polsek Simpang Ulim

NET ATJEH, ACEH TIMUR --- Pelemparan kaca Bus kembali terulang, kali ini Dua Remaja warga Desa Matang Kupula Lhe , Kecamatan Madat, Kabupaten Aceh Timur diamankan Polsek Simpang Ulim, Selasa 22 Mei 2018. 

Menurut informasi yang berhasil dihimpun Www.theatjeh.net kejadian terjadi sekira pukul 02.00 Wib Saat AM dan ML bersama 10 temannya sedang jalan-jalan dengan mengendarai sepeda motor.

Saat sampai di TKP tepatnya di Desa Pelalu,Kecamatan Simpang Ulim, Aceh Timur para pelaku melihat Bus Kurnia dengan Nopol BL 7786 yang dikemudikan Dedy Saputra Warga Kecamatan Pesangan, Kabupaten Bireun, langsung mengambil batu dan melempar kaca bus tersebut yang mengakibatkan kaca bus sebelah Kiri pecah.

Setelah melakukan aksi tidak beretika tersebut pelaku langsung pulang,kemudian sopir bus melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Simpang Ulim dan berhasil mengamankan Dua Remaja Warga Desa Matang Kupula Lhe dan satu unit sepeda motor.

Kapolsek Simpang Ulim Iptu Dasril SE mengatakan akan terus melakukan pengembangan kasus tersebut dan mencari 10 pelaku lainnya yang diduga juga warga Kecamatan Madat.

"Untuk 10 Pelaku masih dalam pencarian Sementara indentitas sudah kita temukan dan kami akan berkoordinasi terlebih dahulu dengan perangkat Desa tersebut," ujar Iptu  Dasril. (Basri)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru