Animo Warga Shalat Perdana di Masjid At Taqarrub Tringgadeng

PIDIE JAYA --- Memasuki awal Ramadhan 1439 H/ 2018 Masehi Pemerintah melaksanakan Shalat Magrib Insya dan Tarawih bersama masyarakat di Masjid At Taqarruf, Tringgadeng, Pidie Jaya, Rabu malam 17 Mai 2018.

Shalat perdana di Masjid Kabupaten  dihadiri Pjs Bupati Kamaruddin Andalah, Kepala BPBD, Kankemenag, SKPK dan Ratusan Masyarakat Pidie Jaya.

"Mesjid ini perlu perhatian pemerintah juga harus ditetapkan sebagai mesjid Kabupaten walaupun letaknya di Kecamatan Tringgadeng, penetapan tersebut untuk mempermudah pengelolaan karena biaya operasional nya besar," ujar Kamaruddin Andalan dalam sambutannya.

Lanjutnya, untuk pengelolaan Masjid Yang Mulia ini dibutuhkan manajemen yang baik juga kerja sama antara pemerintah dan masyarakat. "Dengan kebersamaan saya yakin bahkan Haqkul yakin masjid kebanggaan masyarakat Pidie Jaya akan menjadi masjid andalan kita bersama," kata Pjs Bupati.

Muktar salah satu warga Tringgadeng yang ikut Shalat perdana di masjid At Taqarruf ini mengatakan sangat senang dengan telah siapnya masjid ini selain Besar, bagus juga salah satunya kebanggaan masyarakat setempat.

Semoga pemerintah menganggarkan dana dalam pengoperasian Masjid ini supaya perawatan dan kebersihannya terjaga, harap Muktar. (KH)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru