Tim Pemenangan Tgk Muhibbuddin Dikukuhkan

PIDIE JAYA --- Pengukuhan Tim pemenangan Paslon Nomor urut 3 di kantor pusat jalan Banda Aceh Medan Simpang 3 Meureudu, Pidie Jaya, Senin 23 April 2018.

Acara pesijuek dilakukan Ulama Karismatik Aceh Abu Kuta Krung, dihadiri Seluruh Tim pemenangan juga Juru Kampanye Tgk Nasruddin (Tgk Nas) dari Jeunib Bireuen.

Tim pemenangan kabupaten diketuai H. Sibral Malasyi (nyak Ayi) bersama timses setianya Poros Muda, Tim Japakeh juga Relawan lainnya.

Sibral Malasyi dalam sambutannya mengatakan alasan dirinya mudur dari calon Bupati juga alasan mendukung pasangan Tgk. Muhibbudin M Musen dengan HM Yusuf Ibrahim karena dirinya merasa searah, seirama satu tujuan yaitu untuk kesejahtraan, kemakmuran, dan Tegaknya Syariat Islam di Pidie Jaya.

Sementara Tgk Nasruddin (Tgk Nas) dari Jeunib dalam orasi politiknya mengatakan kenapa dirinya tertarik untuk menjadi pembicara atau jurkam nya Pasangan Nomor Urut 3 ada beberapa hal antaranya, Tgk Muhibbudin adalah bekas anak didiknya, misi visinya jelas, asal usulnya pasti yaitu sesuai Motto "Meuho dan Meupo" maka dari itu saya menawarkan diri untuk bisa menjadi salah satu bagian dari Timnya. (KH)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru