Kunjungi Korban Kebakaran Sumur Minyak, Ini Pemintaan Aisyah Kepada RSUD Zubir Mahmud

author photoHasan Basri
25 Apr 2018 - 19:20 WIB

NET ATJEH, ACEH TIMUR --- Politisi Perempuan dari Partai Aceh (PA) yang kini menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Aisyah Ismail Daud mengunjungi korban kebakaran Sumur Minyak Desa Pasir Putih, Kecamatan Rantoe Perlak, Aceh Timur di RSUD Zubir Mahmud, Rabu 25 April 2018.

Dalam kunjungannya Aisyah meminta agar pihak rumah sakit memberikan pelayanan semaksimal mungkin kepada para korban kebakaran.

"Saya minta pihak Rumah Sakit memberikan pelayanan semaksimal mungkin kepada korban kebakaran tersebut ,Jika memang ada yang harus dirujuk keluar daerah, tolong disegerakan," tegas Aisyah.

"Saya sangat prihatin melihat kondisi para korban, Meraka hampir tidak bisa dikenali akibat luka bakar yang sangat parah ,Semoga mereka sabar menerima cobaan ini, dan para korban yang meninggal dunia semoga Amal ibadahnya diterima disisi Allah Swt. Amin" ungkap Aisyah.

Sebagamaina diberitakan sebelumnya kebakaran di Desa Pasir Putih yang terjadi pada Rabu malam mengakibatkan 10 orang dinyatakan meninggal dunia dan puluhan lainya luka luka. (Basri)
KOMENTAR