HIPMI PT Bireuen Kirim Delegasi Terbaik ke Jambore se-Aceh

BIREUEN --- Himpunan pengusaha muda Indonesia Perguruan Tinggi Bireuen akan mengirimkan Delegasi terbaik  menuju jambore Se-Aceh yang akan dilaksanakan di kota Langsa 26-28 April mendatang, Selasa (17/4/2018).

Selain ada acara seminar yang diisi oleh MPRI, MENPORA, Ketua Umum HIPMI dan pengusaha-pengusaha sukses lainya. Acara jambore pengusaha muda pemula juga akan mengadakan seleksi "bussines plan" yang akan mendapat modal usaha langsung dari Menpora bagi peserta terbaik.

"Insya Allah kita akan mengirimkan Delegasi Terbaik dalam jambore se-Aceh. karena hipmi pt bireuen menargetkan ada yang menjadi pemenang dalam bussnis plan"harapan mursyid selaku ketua umum HIPMI PT Bireuen.

"Alhamdulillah Di jambore se-nasional delegasi dari kita menang dan merupakan salah satu perwakilan dari aceh yang mendaptakan modal usaha dari Menpora waktu itu."pungkas Mahasiswa akhir Perbankan Syariah  IAI itu.

Zaratul Hasni salah satu pemenang bussines plan terbaik di jambore nasional kemaren ditunjuk sebagai ketua tim untuk jambore pengusaha pemula Aceh 2018.

"Alhamdulillah Bireuen memang punya semangat yang besar untuk ikut berpartisipasi, untuk itu kami juga sedang melakukan persiapan baik segi moril ataupun proposal untuk bussines plan, dukungan dari senior di BPC HIPMI Bireuen juga sangat memotivasi kami untuk memenangkan kompetisi ini," tambah owner Kapaloe burger Bireuen ini. (MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru