ESA Contest IX Resmi Ditutup

Dekan FKIP Unsyiah,  Dr. Abdul Gani Asyik, M.A menutup ESA Contest IX
BANDA ACEH --- English Student Association (ESA) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Syiah Kuala melaksanakan perhelatan Closing Ceremony ESA Contest IX pada Sabtu, 21 April 2018 di Unsyiah.

Closing Ceremony ini ditutup oleh Dosen Senior Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris yang juga merupakan mantan Rektor Universitas Serambi Mekkah Banda Aceh yang mewakili Dekan FKIP Unsyiah,  Dr. Abdul Gani Asyik, M.A, Minggu 22 April 2018.

Dalam sambutannya dia menyampaikan apresiasi kepada himpunan ESA Unsyiah yang telah melaksanakan kegiatan ini. "Ini patut kita berikan apresiasi kepada ESA Unsyiah atas penyelenggaraaan kegiatan ESA Contest IX ini hingga selesai, ini merupakan sebuah langkah yang sangat positif dalam peningkatan kemajuan himpunan dan juga jurusan pendidikan bahasa Inggris, jadi ini patut kita bantu dan harus kita dukung". sebutnya.

"Kita juga berharap kegiatan ESA Contest ini tidak hanya sekedar acara contest saja, tetapi yang paling penting adalah peningkatan kemampuan bahasa Inggris bagi mahasiswa bahasa Inggris selaku bidangnya sendiri", tambahnya.

Ketua Umum ESA, Ikhsan dalam sambutannya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia dan juga kepada semua pihak  yang telah membantu menyukseskan kegiatan ini.

"Kesuksesan acara ESA Contest IX ini tentunya tidak terlepas dari kerja keras dan totalitas dari panitia yang telah menpersiapkan acara hingga selesai, dan tentunya juga karena ada dukungan dari berbagai pihak yang sudah membantu baik bantuan moril dan juga financial, jadi ini perlu kita berikan apresiasi setinggi tingginya kepada seluruh panitia dan para donatur dan pihak yang telah membantu", sebut Ikhsan diiringi tepuk tangan yang meriah.

Ketua panitia pelaksana, Syaiful Arifin juga menyampaikan laporannya terkait kegiatan ESA Contest IX. "Kegiatan ini akan berlangsung mulai dari tanggal 16 sampai 21 April 2018 yang telah diisi dengan berbagai perlombaan, Seminar dan juga dimeriahkan dengan pembukaan Expo dan berbagai jenis stand".

Setelah kegiatan Closing Ceremony kegiatan ESA Contest IX dilanjutkan dengan talkshow yang bertemakan "Catch Your Dreams, Explore the World" yang menjadi narasumber Fahmi Risnaldi, S. Pd dan Jusmaidi Sahriadi para pemuda yang memiliki segudang prestasi dan juga tokoh yang sangat menginsipari di Unsyiah.

Kegiatan Closing Ceremony ESA Contest IX berlansung dengan khitmat dan diakhiri dengan pembacaan doa oleh panitia, Fajar Fitrian. (*)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru