Sambut Ramadhan, Sat Pol PP-WH Pidie Lakukan Baksos di Masjid Bluk Grong Grong

PIDIE --- Puluhan Personil Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) dan Wilayatul Hisbah  (WH) serta didukung oleh asosiasi peduli lingkungan sehat  relawan dari Duta Wisata kabupaten  Pidie,  laksanakan  Bakti Sosial (Baksos) yang dipimpin langsung oleh Kasat Pol PP WH Pidie, Drs Iskandar di lokasi Masjid Bluk Grong Grong kecamatan Indrajaya, Rabu 10 Mei 2017.

Selain Kasat dari Dinas Satpol PP/ WH tersebut,  juga hadir sejumlah PNS dan Personil Satpol PP WH, dan sejumlah anggota Danramil Indra Jaya yang turut mendukung dan antusias melaksanakan Baksos alias  gotong royong yang digelar didalam dan dihalaman Masjid Bluk Grong Grong tersebut.

Drs.Iskandar mengatakan, kegiatan atau bakti sosial ini merupakan inisiatif kita dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan tahun 2017 ini, dan pada minggu selanjutnya sebelum ramadhan kita akan laksanakan juga baksos di lokasi Masjid lainnya.

"Target kita selain lokasi halaman sekeliling Masjid, didalam Rumah Allah tersebut ikut kita bersihkan juga," imbuh Kasat Pol PP/WH Drs.Iskandar.

Pantauan awak media Atjeh NET, baksos turut  dihadiri sejumlah Relawan dari ADAP (Asosiasi Duta Wisata Aneuk Pidie) antara lain, Rini Savitri, Munawar, Emilza, Muliadi, Maisantina dan Rahmat Hidayat dan juga Baslon Salman. [Atjeh NET] [Nz]       [Red-SR]

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru