Kalah Dari Aceh Besar, Aceh Timur Gagal Lolos

THEATJEH.NET --- Aceh Timur jalani Laga penentuan penyisihan group melawan Aceh Besar dievent Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XVII yang digelar di Stadion Mom Siekureung, Selasa (09/07/2024)
Laga penentuan tuan Rumah melawan Aceh besar memanas sejak awal pertandingann peluit dibunyikan. 

Dimenit-menit awal kedua Tim bermain saling serang hingga dimenit 16 sundulan keras dari nomor punggung 12 pemain Aceh Besar membuka keunggulan bagi tim tamu 1:0 hingga peluit panjang dibunyikan menandakan babak pertama selesai.

dibabak kedua, Tempo permainan semakin memanas dan menyajikan permainan keras dari kedua Tim sehingga Atlit Sepak Bola Aceh Timur membuat pelanggaran dari luar kotak pinalti.

Akibat pelanggaran tersebut, Gol cantik dari tendangan Plesing oleh Atlit Aceh Besar menggoyangkan jala gawang yang dikawal Muachir dan memperbesar keunggulan Tim tamu menjadi 2:0

Aceh Timur yang mengalami ketertinggal mencoba lebih menyerang pertahanan lawan dan berhasil mencetak Gol pada menit-menit akhir pertandingan dan hingga peluit panjang berakhir skor bertahan 2:1 atas kekalahan Aceh Timur.

Pelatih Aceh Timur, M Yasak mengatakan meski mengalami kekalahan dari Aceh Besar dirinya bangga terhadap Anak asuhnya karena bermain maksimal.

 "Meski hari ini kami kalah tapi saya bangga dan puas atas permainan para Atlit Aceh Timur karena sudah bermain dengan maksimal dan kita insya Allah akan merebut emas diPOPDA Tahun mendatang," Kata M.Yasak.

Atas kekalahan tersebut Tim Cabang Olahraga Sepak Bola Aceh Timur gagal melaju ke-8 besar Pekan Olahraga Pelajar Daerah VXII Provinsi Aceh Tahun 2024. (Basri).




Postingan Lama
Postingan Lebih Baru