14 Pegawai Baru di Terima Kejari Bireuen

BIREUEN- Kepala Kejaksaan Negeri Bireuen Munawal Hadi, S.H.,M.H menerima 14 Pegawai baru yang ditugaskan pada Kejaksaan Negeri Bireuen, bertempat di ruang kerja Kajari Bireuen.Senin 06 Mei 2024,

Adapun 14 Pegawai baru merupakan pegawai Kejaksaan Negeri Bireuen yang berasal dari berbagai formasi antara lain yaitu Penelaah Penuntutan dan Penegakan Hukum (Calon Jaksa) sebanyak 4 orang, Petugas barang bukti 3 orang, Pengelola penanganan perkara 3 orang dan Penjaga tahanan 4 orang.

Bahwa 14 Pegawai baru Kejari Bireuen berasal dari berbagai Provinsi diantaranya ada yang berasal dari Lampung, Bengkulu, Sumatera Selatan, Riau, Banten dan Provinsi Aceh sendiri.

Bahwa Kajari Bireuen berpesan kepada seluruh pegawai baru agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik, disiplin, layani masyarakat sebaik mungkin, jaga kekompakan dan jaga nama baik Instutusi Kejaksaan.

Setelah memberikan pengarahan Kajari Bireuen melalui Kasi Intelijen mengajak pegawai baru untuk memperkenalkan diri kepada seluruh pegawai dan melihat ruangan seluruh seksi yang ada di Kejaksaan Negeri Bireuen diantaranya ruangan Pembinaan, Pidsus, Pidum, Datun, Intel, Barang Bukti dan ruang staf lainnya.

Dengan hadirnya 14 Pegawai baru diharapkan akan mampu menunjang kinerja Kejari Bireuen untuk lebih baik lagi dalam hal penegakan hukum dan melakukan pelayanan terbaik kepada masyarakat.(Rel)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru