Polsek Banda Sakti Intensifkan Patroli Malam Cegah Gangguan Keamanan



LHOKSEUMAWE -  Personil Polsek Banda Sakti menggelar patroli intensif menggunakan mobil patroli untuk mencegah potensi gangguan keamanan di wilayah hukum Polsek Banda Sakti, Selasa (16/4/ 2024) malam.


Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kapolsek Banda Sakti IPDA Arizal, SH mengatakan, sasaran patroli meliputi area-area yang rentan terhadap kejahatan serta tempat berkumpulnya pemuda. Rute patroli meliputi Kota Lhokseumawe dan sekitarnya.

Dalam pelaksanaannya, sebut Kapolsek, petugas menjalankan tindakan preventif dengan tujuan menciptakan lingkungan yang harmonis dengan masyarakat setempat. 

Personil yang berpatroli, kata Kapolsek,  juga aktif memberikan himbauan kepada masyarakat untuk segera melaporkan segala hal yang mencurigakan kepada pihak kepolisian setempat.

Upaya patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe. Dengan kehadiran Polisi, diharapkan tingkat kejahatan dapat ditekan, dan hubungan antara polisi dan masyarakat semakin kuat, pungkasnya.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru