Patroli Malam Hari : Polres Lhokseumawe Komit Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban



LHOKSEUMAWE - Satuan Samapta Polres Lhokseumawe melaksanakan kegiatan Patroli Kota Presisi di Wilayah Hukum Polres Lhokseumawe, Sabtu (20/4/2024) malam.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S .I.K melalui Kasat Samapta AKP Marjuli menyebutkan, pihaknya melibatkan enam personel Samapta dalam patroli presisi ini. Hal ini bertujuan untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di lokasi-lokasi pusat keramaian masyarakat.

"Team patroli Kota Presisi mendatangi tempat-tempat di mana masyarakat beraktivitas, memberikan kehadiran yang menghadirkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Mereka juga memberikan informasi kepada masyarakat untuk segera menghubungi kantor polisi terdekat jika ada gangguan yang terjadi"ungkap AKP Marjuli.

Hasil kegiatan ini, sebut Kapolsek, adalah situasi Kamtibmas yang kondusif serta masyarakat yang merasa lebih tenang dan nyaman dalam melaksanakan kegiatan mereka. Kegiatan rutin ini membuktikan komitmen aparat kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut."pungkasnya.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru