H - 3 Lebaran : Arus mudik di Jalur Wilayah Lhokseumawe Tertib dan lancar

LHOKSEUMAWE - Kepala Kepolisian Resor Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kasi Humas Salman Alfarasi mengatakan arus kendaraan pemudik yang melintas di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, hingga H-3 Lebaran 2024 masih terpantau aman dan lancar.

"Secara umum dari pantauan Pos Oprasi Keutupat Seulawah 2204 di dua pos yang ada yaitu di Pos Pengamanan Bukit Rata dan Pos Pelayanan di Krueng Guekuh, arus mudik masih lancar," kata Salman, senin siang (8/4/2024).

Ia mengakui berdasarkan pantauan di dua Pos tersebut Sabtu (6/4) malam hingga Minggu (7/4) dan senin (8/4) terjadi peningkatan arus kendaraan dari arah jalur Medan menuju Banda Aceh dan sebaliknya dari arah Banda Aceh menuju Medan, namun masih lancar dan tidak ada yang tersendat.

"Sementara di dalam Kota Lhokseumawe, arus kendaraan belum sampai mengakibatkan kemacetan, aman dan lancar," ungkapnya.

Kepada masyarakat Salman berpesan akan pentingnya keselamatan dalam perjalanan mudik, terutama dalam situasi lalu lintas yang padat.

Salman mengimbau para pemudik untuk mematuhi aturan lalu lintas demi keamanan dan kelancaran perjalanan mudik Lebaran. Kesadaran dan kesetiakawanan sosial dalam berlalu lintas menjadi kunci utama keselamatan.

"Keselamatan adalah tanggung jawab bersama. Mari kita saling mengingatkan dan bekerja sama untuk menciptakan perjalanan mudik yang aman dan nyaman bagi semua," pungkas Salman.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru