Syahrizal Berhasil Menuju Ke Parlemen Lewat PKS di Dapil 3 Bireuen

BIREUEN- Caleg DPRK Bireuen Syahrizal S.P mengucapkan syukur atas perolehan suara badan terbanyak. Syahrizal menyebut PKS Bireuen kembali berhasil mendapatkan kursi DPRK di Dapil 3 atas nama dirinya.

"Alhamdulillah atas dukungan masyarakat kita mendapatkan suara badan terbanyak. Berdasarkan data dari tim tabulasi PKS bahwa untuk wilayah Daerah Pemilihan (Dapil) 3 meliputi Kecamatan Gandapura, Makmur dan Kuta Blang PKS berhasil mempertahankan kursi untuk parlemen," kata Syahrizal saat ditanya media ini. Senin 19 Februari 2024.

Sekretaris DPD PKS Bireuen itu mengaku, berdasarkan Rekap C1 yang sudah 100% dari Tim Tabulasi PKS, maka ada 6 partai di Dapil 3 yang memperoleh masing-masing 1 kursi yaitu PKS, Golkar, PA, PKB, PPP dan PNA.

Untuk kursi PKS Dapil 3 Kecamatan Gandapura, Makmur dan Kuta Blang didapatkan oleh Syahrizal, S.P dengan perolehan suara badan terbanyak.

Syahrizal, S.P menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberi kepercayaan kepadanya.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada warga Gandapura. Makmur dan Kutablang yang telah memberikan kepercayaan kepada kami," ungkap Putra kelahiran Desa Keude Lapang tersebut.

Namun, kata Syahrizal hasil akhirnya tetap menunggu rekap ditingkat Kecamatan dan Kabupaten Bireuen. Adapun jika ada perubahan tidak signifikan.(Rel)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru