Siap Melayani Masyarakat, Puluhan Bintara Remaja Sujud Syukur Saat Tiba di Mapolres Lhokseumawe


LHOKSEUMAWE - Sebanyak 25 personel Bintara Remaja penempatan tugas awal di Polres Lhokseumawe melakukan sujud syukur saat tiba di Mapolres Lhokseumawe, Rabu (31/1/2024) malam. 

Pantauan di lapangan, puluhan Bintara Remaja tersebut disambut langsung oleh Wakapolres Lhokseumawe, Kompol Dedy Darwinsyah, kabag SDM, kasi Propam dan kasat Samapta.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi mengatakan, usai sujud syukur para Bintara tersebut diberikan arahan oleh wakapolres Lhokseumawe.

"Setelah mengikuti arahan dari wakapolres, kemudian ke 25 Bintara Remaja tersebut ditempatkan di Mes Polres Lhokseumawe," pungkasnya.

Sementara, seorang bintara remaja asal Kota Lhokseumawe, Bripda Qemal Zibra mengaku sangat senang dan bangga bertugas di Polres Lhokseumawe.

"Bangga dapat penempatan tugas di Polres Lhokseumawe, saya ingin penempatan tugas di Fungsi Samapta, siap mengabdi dan melayani masyarakat serta mendedikasikan diri berbuat yang terbaik untuk Polres Lhokseumawe, bangsa dan negara"pungkasnya.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru