Personel Polsek Nisam Tingkatkan Patroli ke Gampong - gampong Jelang Pemilu


LHOKSEUMAWE - Personel Polsek Nisam meningkatkan patroli ke gampong - gampong (pedesaan) di Kecamatan Nisam, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, kegiatan tersebut guna menjaga kondusifitas Kamtibmas menjelang Pemilu 2024, Jumat (2/2/2024) malam.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kapolsek Nisam, Ipda Wahyudi mengatakan, patroli tersebut menyasar  tempat berkumpulnya masyarakat di malam hari serta pusat keramaian.

"Personel mengimbau warga agar melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan dan tidak melakukan tindakan melanggar hukum," ujarnya.

Selain itu, kata Kapolsek, bagi yang membawa kendaraan agar mewaspadai aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor), yakni jika parkir memasang kunci pengaman ganda dan tidak meninggalkan barang berharga pada kendaraan.

"Peran masyarakat dalam upaya pemeliharaan Kamtibmas sangat diperlukan, diharapkan dengan patroli dialogis yang kita lakukan secara rutin dapat mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Nisam," pungkasnya.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru