Personel Polres Lhokseumawe Gelar Patroli Kota Presisi Cegah Aksi Tindak Kejahatan


LHOKSEUMAWE - Personel Sat Samapta Polres Lhokseumawe menggelar patroli kota presisi, patroli ini guna mencegah aksi tindak kejahatan di tempat publik di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Selasa (13/2/2024).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Samapta, AKP Marjuli mengatakan, patroli tersebut memfokuskan tindakan preventif dengan menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang beraktivitas di tempat publik.

"Sasaran dalam patroli ini, yakni lokasi berkumpulnya masyarakat, pusat perekonomian seperti pasar dan titik yang diduga rawan terjadinya gangguan Kamtibmas," ujarnya.

Lanjut Kasat, selain patroli personel juga menyambagi warga dan menyampaikan pesan Kamtibmas. Seperti, melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan atau mengalami tindakan premanisme. 

"Masyarakat juga kita harapkan agar ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas menjaga keamanan di lingkungan masing-masing, selain itu mewaspadai aksi curanmor dengan memasang kunci pengaman ganda saat memarkirkan kendaraan," pungkasnya.

Diharapkan, tambah AKP Marjuli, dengan patroli yang dilaksanakan secara rutin dimaksud dapat mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru