Patroli Perintis Presisi: Mewujudkan Kondisi Aman dan Kondusif di Lhokseumawe



LHOKSEUMAWE - Satsamapta Polres Lhokseumawe menggelar kegiatan patroli perintis presisi dengan menggunakan sepeda motor, Senin (26/2/2024).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kasat Samapta AKP Marjuli menyebutkan, tujuan utama patroli perintis ini adalah untuk mencegah terjadinya kejahatan jalanan dan meredam potensi kerumunan remaja yang dapat mengganggu ketertiban umum.

Dengan kehadiran yang sigap dan proaktif ini, ungkap AKP Marjuli, patroli perintis presisi tidak hanya bertugas menjaga lokasi rawan kriminalitas, tetapi juga menyambangi beragam kegiatan masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman. Melalui interaksi langsung dengan warga, tim patroli berusaha menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Polres Lhokseumawe.

Sasaran kegiatan ini, sebut AKP Marjuli, meliputi pencegahan perkumpulan kenakalan remaja, pengawasan di lokasi rawan kejahatan jalanan, serta mendampingi kegiatan masyarakat di pusat keramaian. 

Dengan demikian tujuan pelaksanaan patroli perintis presisi dapat tercapai, yaitu menciptakan rasa aman, mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (guantibmas), serta memberikan kontribusi positif bagi kehidupan sosial di Kota Lhokseumawe"pungkasnya.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru