Patroli Kota Presisi, Personel Polres Lhokseumawe Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu



LHOKSEUMAWE - Personel Sat Samapta Polres Lhokseumawe melaksanakan patroli kota presisi di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, kegiatan tersebut sebagai upaya untuk menjaga Kamtibmas tetap kondusif menjelang Pemilu 2024, Sabtu (3/2/2024). 

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kasat Samapta, AKP Marjuli mengatakan, patroli yang mengoptimalkan tindakan preventif ini menyasar kawasan yang diduga rawan terjadinya aksi tindak kejahatan, lokasi publik dan tempat berkumpulnya masyarakat.

"Dalam patroli rutin tersebut personel menyampaikan himbauan kepada warga terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas)," ujarnya. 

Himbauan yang disampaikan, kata AKP Marjuli, warga dihimbau agar melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan atau mengalami tindakan premanisme. Kemudian, tidak melakukan perbuatan melanggar hukum.

Diharapkan, tambah Kasat Samapta, dengan patroli rutin ini dapat memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru