Kapolsek dan Muspika Blang Mangat Tinjau Pasar Murah untuk Masyarakat Desa Ulee Blang Mane



LHOKSEUMAWE - Kapolsek dan Muspika Blang Mangat Tinjau Pasar Murah yang digelar dinas Perindagkop Kota Lhokseumawe di desa Ulee Blang Mane, kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe, Rabu (28/2/2024) pukul 09.00 WIB.

Pengawasan langsung yang dilakukan oleh Kapolsek dan Muspika Blang Mangat ini juga memberikan rasa aman dan kepercayaan kepada masyarakat.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui AKP Safrudin mengatakan, kegiatan ini tidak hanya berjalan dengan aman dan lancar, tetapi juga memberikan manfaat nyata bagi masyarakat.

Pihaknya siap mengawal dan mendukung penuh program pemerintah ini, Pasar murah adalah inisiatif yang sangat diapresiasi karena memberikan akses kepada masyarakat untuk mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau. 

Secara keseluruhan pasar murah berjalan aman dan lancar, pasar murah ini tidak hanya memberikan manfaat langsung dalam hal akses terhadap kebutuhan pokok yang terjangkau, tetapi juga memberikan dampak positif secara psikologis dengan menimbulkan rasa percaya dan keamanan di kalangan masyarakat"pungkasnya.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru