Isu Perampokan Di Aceh Timur, Polisi Beberkan Ini

THEATJEH.NET, Aceh Timur --- Isu tindak Kriminal perampokan dan pembegalan di beberapa wilayah di Aceh Timur sangat meresahkan Masyarakat, Sabtu 03 Februari 2024.

Bagaimana tidak,isu yang beredar beberapa hari belakangan ini, memperlihatkan bagaimana sadisnya kejahatan yang disebarluas melalui grup-grup Whatsapp membuat Masyarakat menjadi cemas saat keluar Rumah dimalam hari.

Kapolres Aceh Timur,AKBP Nova Suryandaru, S.I.K melalui Kasi Humas Polres setempat, AKP Agusman Said Nasution, SH mengatakan Isu seorang wanita yang terkapar berdarah disebuah ranjang medis yang dikabarkan seorang karyawan koperasi yang mengalami perampokan di wilayah Kecamatan Peureulak, Aceh Timur.

Tidak hanya itu beredar sebuah Foto Perampokan didepan Kuburan Cina, Desa Gampong Jalan, Kecamatan Idi Rayeuk Aceh Timur  yang mengalami sejumlah luka ditubuhnya.

" Menanggapi viralnya kabar tersebut, kami melakukan konfirmasi kepada Kapolsek Peureulak dan Kapolsek Idi Rayeuk dan dikatakan kejadian tersebut tidak ada di wilayah mereka," Kata Kasi Humas Polres Aceh Timur kepada Theatjeh.Net. 

"Bahkan Kapolsek Peureulak AKP Muslim Siregar, S.H. mendatangi Kantor Koperasi Mekar pada Kamis malam dengan menujukkan orang yang dikira menjadi korban perampokan dalam foto tersebut dan itu tidak benar, Kata AKP Agusman Said Nasution.

Lebih lanjut, Ajun Komisaris Polisi ini menerangkan foto yang beredar dimedia Sosial tentang Isu perampokan di Aceh Timur merupakan foto perampokan Karyawan Koperasi di Cirebon Jawa Barat dan dirinya menghimbau supaya Masyarakat Aceh khususnya di Aceh Timur yang merupakan wilayah Aman dan kondusif tidak cepat termakan isu hoax yang belum terbukti kebenarannya. (Basri)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru