Diduga Rendahkan Para Syuhada Konflik Aceh, JASA Kutuk Caleg

THEATJEH.NET, Aceh Timur – Ketua Jaringan Aneuk Syuhada (JASA) Daerah II Simpang Ulim, Chairul Akbari mengecam keras pernyataan salah satu Oknum Calon Anggota Legislatif yang diduga merendahkan Para Syuhada yang telah gugur di medan Perang saat Konflik Aceh Puluhan Tahun Silam,Kamis 01 Februari 2024.

Menurutnya penyataan salahsatu Calon Anggota Parlemen yang menyepele para  Syuhada sangat melukai hati anak para Korban Konflik yang Ayah maupun keluarganya rela mengalirkan darah untuk kepentingan bangsa Aceh ini.

'' Stetmen yang dikeluarkan oleh salahsatu oknum calon anggota Legislatif sangat melukai hati kami dari anak para Syuhada yang rela mengorbankan darah dan nyawanya mereka untuk kepentingan Aceh, Namun kenapa dia dengan lantang menyepele para orang tua kami yang telah gugur di medan perang. '' Kata  Chairul Akbari.

Lebih Lanjut, Ketua JASA Daerah II Simpang Ulim mengatakan mengutuk keras penyataan Calon Legislatif tersebut dalam sebuah vidio yang beredar  yang diduga merendahkan para pejuang Aceh yang telah gugur,dan para Jaringan Aneuk Syuhada siap betemu dengan Calon Anggota Legislatif tersebut untuk menyelesaikan persoalan ini.

'' Kami dari Anak Syuhada mengutuk keras penyataan beliau dan siap bertemu untuk menyelesaikan permasalan ini," Tegas Ketua JASA Daerah II Simpang Ulim, Chairul Akbari. (Basri).

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru