Patroli Rutin, Personel Polres Lhokseumawe Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Satpam PT Pertamina

 

LHOKSEUMAWE - Tim patroli kota presisi Sat Samapta Polres Lhokseumawe melaksanakan patroli rutin dan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Satpam yang bertugas di PT Pertamina Lhokseumawe, Sabtu (27/1/2024).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kasat Samapta, AKP Marjuli mengatakan, kehadiran personel di Depot Pertamina ini dalam rangka patroli rutin guna mencegah gangguan Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

"Patroli yang kita lakukan ini mengoptimalkan tindakan preventif dengan sasaran obyek vital, tempat publik dan lokasi yang diduga rawan gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Lhokseumawe," ujarnya.

Pada kegiatan tersebut, kata Kasat, personel meminta kepada Satpam PT Pertamina agar selalu siap siaga dalam melaksanakan tugas pengamanan. "Segera laporkan ke pihak kepolisian jika melihat hal yang mencurigakan," pinta AKP Marjuli.

Kepada warga lainnya, sebut kasat, diharapkan dapat mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas. Seperti, ikut menjaga keamanan di lingkungan masing-masing dan tidak melakukan perbuatan yang melawan hukum.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru