Patroli Malam Hari, Personel Polsek Nisam Sambang Warga di Meunasah Meucat



LHOKSEUMAWE - Personel Polsek Nisam melaksanakan patroli dan menyambagi warga di Gampong Meunasah Meucat, Kecamatan Nisam, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Sabtu (27/1/2024) malam.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kapolsek Nisam, Ipda Wahyudi mengatakan, patroli tersebut merupakan kegiatan rutin yang bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. 

"Sasaran dalam patroli ini yakni tempat berkumpulnya masyarakat seperti warung kopi dan titik yang diduga rawan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas)," ujarnya. 

Selain itu, kata Kapolsek, dalam patroli tersebut personel menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga, seperti tidak berkumpul atau beraktivitas sampai larut malam dan melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan. 

"Kita harapkan, dengan patroli rutin situasi dan kondisi keamanan di wilayah hukum Polsek Nisam tetap kondusif, sehingga masyarakat nyaman saat beristirahat di malam hari," jelasnya.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru