Masyarakat Tani Aceh Tengah Siap Menangkan Prabowo-Gibran

ACEH TENGAH- Masyarakat tani Aceh Tengah menyoroti pentingnya penguatan sektor pertanian dalam mendukung ketahanan pangan yang menjadi fokus pemerintah pusat.

Hal itu di sampaikan oleh salah satu tokoh masyarakat pada pertemuan Ketua Pandawa 5 Aceh bersama warga 
Desa Meurah Jernang Kecamatan. Atu Lintang Kabupaten. Aceh Tengah. pada Sabtu 27 Januari 2024. 

Dalam konteks politik, komitmen masyarakat tani mendukung Prabowo Gibran sebagai Presiden RI periode 2024-2029 menjadi salah satu sorotan.

Sulis, yang merupakan seorang petani desa, juga Ketua Pandawa 5 Kabupaten Aceh Tengah menyampaikan, banyak petani di seputaran Aceh Tengah yang suka pada pasangan Prabowo-Gibran. Menurutnya pasangan 02 adalah generasi masa depan Indonesia yang tangguh dan pasti memihak pada kepentingan rakyat dan Negara.

"Lanjut Sulis memohon pada Ketua Pandawa 5 Aceh jika pasangan Prabowo-Gibran menang satu putaran lahan kelompok tani mereka seluas 40 hektar untuk penanaman padi Ladang sebagai bagian dari kontribusi mendukung Sembada pangan Nasional bisa di tingkatkan di Aceh Tengah.
Pertemuan masyarakat dan Ketua Pandawa 5 Aceh ini sebagai momentum  penting dalam memperkuat barisan tingkat desa untuk memenangkan pasangan Capres-cawapres Prabowo-Gibran nomor urut 02.
Tesk Foto: Ketua Pandawa 5 Aceh. Gumarni.S.H.,M.Si bersama Masyarakat Petani Aceh Tengah.

Ketua Pandawa 5 Aceh. Gumarni,S.H.,M. Si menyampaikan, pertanian adalah lumbung kekuatan masyarakat desa jika petani sejahtera segala bidang akan terasa aman dan damai.

Jika petani kurang di untungkan saat panen, akan terasa lesu ekonomi rakyat. Karena hasil pertanian merupakan kepentingan perut seluruh masyarakat Indonesia. Maka sangat sependapat mendukung masyarakat tani untuk bangkit menuju kuat ketahanan pangan Nasional.

Pandawa 5 Aceh berkomitmen untuk memperjuangkan kepentingan petani desa jika Pasangan Prabowo-Gibran menang diaceh. Hal itu akan terus kita perjuangan maka masyarakat Aceh mari merapatkan barisan jangan mudah percaya yang belum teruji keahlian dalam membangun Negeri ini.

Pertemuan tersebut berjalan aman dan melahirkan semangat baru bagi masyarakat seputaran tersebut untuk pemenangan pasangan Prabowo-Gibran."Ungkap Gumarni.(Rel)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru