Letjen TNI Purn Eko Wiratmoko Insya Allah Prabowo-Gibran Satu Putaran

BANDA ACEH- kunjungan kerja Ketua Umum Pandawa 5 Pusat Letjen TNI Purn Eko Wiratmoko Mantan Sekmenpolhu kam RI ke Provinsi Aceh, dalam rangka melakukan silaturahmi bersama Pengurus Pandawa 5 Aceh, Selasa 23 Januari 2024. 

Kunjungan Letjen TNI Purn Eko Wiratmoko tersebut dalam rangka silaturrahmi dengan pengurus dan jajaran Pandawa 5 di Provinsi. Aceh. Di depan staf dan Ketua Pandawa 5 Aceh Letjen Eko membakar semangat anggotanya"Jangan ragu Insya Allah Prabowo-Gibran satu putaran, bergerak lah pelan-pelan tapi itu pasti". Sambil melempar senyum pada staf dan ketua pandawa 5 Aceh. Sektariat Pandawa 5 Aceh terletak di Simpang Surabaya Jln. Medan-Banda Aceh Lamseupeng No. 7C Kecamatan. Lueng Bata Kota Banda Aceh.
Letjen TNI Purn Eko Wiratmoko yang juga Ketua Umum Pandawa Lima Pusat, kepada Media ini menyebutkan, pentingnya menjaga keamanan di lingkungan menjelang pilpres nanti. 
Jajaran Pandawa Lima bertekad memenangkan prabowo-gibran dan saya intruksikan pada seluruh korwil/ketua Pandawa Lima di seluruh Indonesia untuk bergerak cepat, Insya Allah kita satu putaran.

Setelah selesai melakukan silaturrahmi beberapa pejabat tinggi di Aceh tampa membuang waktu Pak eko langsung mengunjungi Kantor Pandawa 5 perwakilan Aceh.

Kunjungan tersebut juga sempat berbincang-bincang dengan Ketua dan Staf Pandawa 5 Aceh selama 30 menit.
Pembicaraan Letjen TNI Purn Eko Wiratmoko, Pandawa 5 pusat dan seluruh Pandawa 5 yang ada di Indonesia bertekad memperjuangkan kemenangan Prabowo Gibran sebagai presiden tahun 2024 ini.

Kita sangat optimis, dan kita berharap di Aceh dapat 60 % saja sudah sangat bagus dan hebat, ini kita sama-sama memperjuangkan dari kota sampai ke pelosok desa.
Sementara itu, Ketua Pandawa 5 Aceh Gumarni S.H. M.S.i juga melapor  langsung pada Ketua Pandawa 5 pusat. 
Di Aceh sudah terbentuk 23 struktur perwakilan ketua Pandawa5 untuk kabupaten/kota. Kita juga telah lama kerja Dor-tu-dor, seperti Deklarasi di Sabang titik Nol Kilometer Indonesia beberapa hari yang lalu dan turun ke lapangan seperti Aceh Timur, Aceh Tamiang, Aceh Utara, Bireuen, kota Langsa, Aceh Pidie, Aceh besar, Aceh jaya serta beberapa Kabupaten lagi akan kita turun dalam waktu dekat ini.

Semua tim kita dilapangan selalu berkoordinasi terhadap perkembangan politik yang ada di daerah dan di kecamatan untuk mengecek informasi yang akurat terhadap masyarakat yang suka serta mau mendukung Prabowo Gibran. Hal ini kita lakukan melalui media-media yang ada di Aceh, seperti media sosial TikTok, Instagram, Sanex Vidio, Facebook, dan link lain. Di ujung pertemuan gumarni mengucapkan terima kasih pada ketum pandawa 5 pusat yang telah mengunjungi Kantor perwakilan di Aceh.(Rel)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru