Cegah Guantibmas Jelang Pemilu, Personel Gabungan Polres Lhokseumawe Tingkatkan Patroli di Gudang Logistik KIP


LHOKSEUMAWE - Personel gabungan Polres Lhokseumawe meningkatkan patroli di gudang logistik dan kantor penyelenggara pemilu di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Senin (29/1/2024) malam.

"Kegiatan tersebut merupakan  Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024 dalam rangka mencegah gangguan Kamtibmas menjelang Pemilu Serentak 2024," ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi.

Lanjutnya, dalam kegiatan tersebut melibatkan puluhan personel gabungan Polres Lhokseumawe termasuk Brimob. Sasarannya, kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP dan Panwaslu Kota Lhokseumawe, gudang logistik pemilu serta titik rawan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Kata Kasi Humas, personel juga menyampaikan himbauan kepada petugas keamanan di kantor penyelenggara pemilu maupun di gudang logistik. Seperti, tetap siaga dan jangan lengah dalam melaksanakan tugas pengamanan serta melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan.

Diharapkan, tambah Salman, dengan Operasi Mantap Brata tersebut dapat mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu Serentak 2024 di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru