Ners Rody Motivator Menginspirasi Santri Dayah Raudhatul Huda Mengenal Konsep Diri

Lhoksukon - Pada Minggu, 5 November 2023, Dayah Raudhatul Huda di Desa Matang Cibrek, Lhoksukon, Aceh Utara menyambut kunjungan istimewa dari Ners Rody Motivator bersama Ketua Gemantara Aceh Utara, Iskandar, dan timnya. Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya memberikan motivasi dan inspirasi kepada santri dengan tema "Mengenal dan Memahami Konsep Diri Santri."

Acara tersebut dihadiri oleh pimpinan Dayah beserta 150 santri yang hadir dengan semangat tinggi untuk mendengarkan paparan dari Ners Rody Motivator. Dalam paparannya, Ners Rody menekankan pentingnya mengenal konsep diri sebagai langkah pertama dalam mengambil keputusan tentang arah hidup.

Ners Rody menjelaskan, penilaian diri merupakan bagian integral dari konsep diri, yang melibatkan tiga dimensi kunci; Pengetahuan tentang Diri Sendiri: Apa yang kita ketahui tentang diri kita sendiri, termasuk bakat dan kelemahan kita.
Harapan untuk Diri Sendiri: Apa yang kita harapkan dan impikan untuk diri kita sendiri di masa depan.
Evaluasi Mengenai Diri Sendiri: Bagaimana kita menilai diri kita sendiri, baik atau buruk.

Dalam penutupnya, Ners Rody menyatakan bahwa jawaban atas pertanyaan tersebut akan membentuk konsep diri, yang selanjutnya akan membentuk penghayatan terhadap nilai diri. Proses ini merupakan langkah awal dalam mengembangkan diri sesuai dengan potensi dan konsep diri yang dimiliki.

Kunjungan Ners Rody Motivator ini diharapkan memberikan pencerahan dan motivasi kepada santri Dayah Raudhatul Huda dalam mengenali diri mereka sendiri, mengejar impian mereka, dan merencanakan masa depan yang lebih baik. Acara berjalan penuh semangat dan inspirasi, dan para santri sangat berterima kasih atas wawasan yang mereka dapatkan dari Ners Rody.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru