PJ Bupati Gayolues tutup O2SN tingkat SMA/MA ini pemenangnya

BLANGKEJEREN - Pj. Bupati Gayo Lues, Drs. Alhudri resmi menutup kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) jenjang SMA/MA tingkat Provinsi Aceh tahun 2023 

Acara penutupan tersebut dilaksanakan di Bale Pendopo Bupati pada Jum'at, (11/08/2023).

O2SN ini yang diikuti oleh peserta didik tingkat SMA/MA dari 23 Kab/Kota se Aceh, yang telah dilaksanakan di Kabupten Gayolues sejak 08 S/d 11 Agustus 2023

O2SN tingkat SMA/MA terdapat 4 cabang yang di perlombakan diantaranya atletik, pencak silat, karate dan bulu tangkis. 

Dalam sambutannya PJ Bupati Gayolues Drs Alhudri MM menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta O2SN yang telah menunjukkan kemampuan terbaik dalam event ini.

Ia juga menambahkan ini semua merupakan hasil kerja kita bersama, bukan hanya TIM Dinas Pendidikan Aceh saja, tetapi juga berkat dari dukungan Forkopimda, SKPK dan lainnya.

"O2SN  dilaksanakan di kabupaten Gayo Lues, tentu ini memberikan pengalaman baru bagi semua pihak,"Ungkapnya.

"Selamat atas prestasi yang diraih oleh para juara, tentunya jangan berpuas diri, tetapi terus berlatih mempersiapkan diri dengan harapan membawa hasil terbaik bagi Provinsi Aceh,ucapnya"

Ketua Panitia, Basri S.Pd mengucapkan terimakasih banyak atas terselanggaranya acara ini dengan meriah, Dan terimakasih yang setinggi nya atas pemerintah Kabupaten Gayo Lues, atas Dukungan dan bantuannya terutama Dinas Pendidikan dan olahraga.

"Atas nama panitia penyelenggara  O2SN SMA tingkat Provinsi Aceh Tahun 2023 mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang telah bekerja keras  dan maksimal tanpa adanya intervensi dari pihak manapun," Pungkasnya.

Ini Nama-nama pemenang O2SN  tingkat SMA/MA tahun 2023:
cabang olahraga atletik Putra, Juara 1. Amar Aulia, 
cabang olahraga atletik, Putri
Indah Arsita, cabang olahraga pencat silat Putra Juara 1, muhammad Arfarisi, cabang olahraga pencat silat Putri
Juara 1, Eka Safitri, cabang olahraga karate Putra Juara 1, M. Muliadinsyah Putra, cabang olahraga karate Putri 
Juara 1, Aisyah Humaira, cabang olahraga bulu tangkis Putra, Juara 1, Taruna Kusuma Admadja Pohan, dan cabang olahraga Putri
 Juara 1, Nazura Trisyah.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut PJ.Bupati Gayo Lues, Drs.H.Alhudri, M.M., Dandim 0113/Gayo Lues, Letkol.Inf.Krismanto, S.Pd., Kapolres Gayo Lues diwakili Kabag Ops Polres Gayo Lues, AKP.Jhon Beruh, Kajari Gayo Lues, Ismail Fahmi, S.H, Ketua DPRK Gayo Lues, H.Ali Husin, S.H, Ketua Mahkamah Syari'ah Blangkejeren, T.Swandi, S.H., M.H, Ketua MPU Gayo Lues, Tgk.Adam, S.E, Sekda Kab. Gayo lues. H. Jatah SE, Para Staf Ahli Bupati Gayo Lues, Para Kepala SKPK Gayo Lues. (Kamsah galus)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru