Wakili Pj Bupati Bireuen, Sekda Ibrahim Sampaikan Hal ini Pada Lepas Sambut Kapolres

BIREUEN- Pemkab Bireuen, mengelar lepas sambut antara Kapolres lama, AKBP Mike Hardi Wirapraja, SIK MH dan pejabat baru, AKBP Jatmiko, SH yang berlangsung, Jumat (13/7/2023) malam di Pendopo Bupati.

Pj Bupati Bireuen, Aulia Sofyan,Ph.D diwakili Sekda Ir Ibrahim Ahmad, MSi dalam sambutannya mengatakan, atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bireuen, mengucapkan selamat datang kepada Kapolres yang baru, AKBP Jatmiko, SH MH beserta istri di Kabupaten Bireuen. 
Tesk Foto Pidato Sambut Sekda Bireuen. Ir Ibrahim Ahmad, MSi pada acara Pelepasan Kapolres Lama dan Menyambut Kapolres yang Baru di gelar Pemkab Bireuen.

Kami atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Bireuen, mengucapkan terima kasih kepada bapak AKBP Mike Hardy Wirapraja, SIK MH yang telah mendharma bhaktikan dirinya memimpin Polres Bireuen.

Lebih kurang hampir 2 tahun bersama - sama menjalankan tugas menjaga stabilitas, keamanan dan kondusifitas seperti memerangi narkoba, sehingga dapat terkendali dengan baik. "Saya mewakili Pemkab Bireuen, berharap kerjasama dan hubungan terjalin dengan jajaran Polres Bireuen selama ini tetap terbina dan terpelihara dengan baik," ujar Sekda.
Tesk Foto Pidato lepas Sambutan Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardi Wirapraja. Yang lama.

Kapolres lama, AKBP Mike Hardi Wirapraja, dalam sambutannya mengatakan, selama bertugas belum dapat melaksanakan tugas secara utuh dan masih banyak pr-pr belum selesai. Kami yakin kapolres baru pasti akan bisa menyelesaikannya.

Kapolres baru, AKBP Jatmiko, dalam sambutannya mengatakan, Insya Allah akan melanjutkan segala kebijakan- kebijakan dan atensi dari AKBP Mike, sehingga muaranya meningkatkan kinerja. Terutama dalam mengemban tugas dari kepolisian dalam Pilkada, dan berbagai hal lainnya.
Tesk Foto Pidato Sambutan. Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko yang disambut Sebagai Kapolres Baru.

"Kami mengharapkan bantuan dari seluruh Forkopimda dan SKPK untuk mengemban tugas sebagai kapolres, dan mengamankan jalannya Pilkada, karena kami yakin tanpa bantuan, sinergisitas dari rekan semuanya, tidak akan berjalan dengan sempurna," imbuh AKBP Jatmiko.(MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru